Saya Hanya Ingin Menikahi Wanita Yang Saya Cintai!

Tak peduli seberapa cantiknya wanita di dunia ini, namun kalau aku tidak cinta, maka saya tidak akan pernah menikahinya.  Cinta bukan haya nafsu dan emosi, namun cinta adalah sebuah perasaan yang mendalam dari dalam lubuk hati dan saling terkoneksi walau pun tidak ada isyarat komunikasi.

Apakah cinta dapat ditumbuhkan? Yang awalnya tidak cinta bisa jadi cinta? Ya, tentu saja awalnya cinta itu hanya sebuah perkataan dan ucapan lisan, namun seiringnya waktu cinta akan tumbuh dan menyatukan 2 hati menjadi satu.

Cinta tidak hanya ungkapan dan emosional, namun cinta adalah perasaan yang diberikan oleh Allah kepada sepasang insan untuk saling mencintai, menghargai, memenuhi satu sama lain, saling melengkapi, saling mempercayai, saling mengingatkan dan saling berkomunikasi. Pada hakikatnya cinta tidak bisa dipaksakan karena cinta adalah keikhlasan hati dan berniat karena Allah.

Terkadang cinta itu membingkan karena cinta bisa datang di saat kapa pun dan di mana pun? Oleh karena itu jika kita mencinta seseorang yang kita cintai, maka dengan sepenuh hati kita jaga dia dengan baik. Namun, bagaimana dengan menikahi pasangan yang tidak kita cintai lantaran paksaat orang tua? Seperti yang sudah kita ketahui bahwa cinta itu bisa ditumbuhkan dengan cara kita harus benar-benar ikhlas, sayang, mengalah, jujur dan selalu berkomunikasi dengan baik.

Cinta kepada Allah dan rasul adalah hakikat sempurna dalam hidup ini oleh karena itu banyak opini yang manjabarkan bahwa kita tidak boleh terlalu cinta dengan dunia ini, namun kita harus mencintainya hanya sekedar saja?

THE END!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *